Jumat, Juli 11, 2008

Belanja di Makro

Selama kita di dapur Gulung tu, bagian operasional tu punya tempat favorit buat berkencan, tempat apakah itu??, cirinya, ada di wilayah ciputat, bangunannya gede, parkirnya luas, dan tempatnya romantissss banget. Apakah itu?

Tempat itu adalah MAKRO CIPUTAT!!!.. hehehe… jadi Makro itu bener-bener jadi tempat kenangan anak operasional, khususnya bagong dan ameth, mengapa harus kita berdua? Karena tiap minggu kita bisa saja sampai 2x ke sana selama 10 minggu kita berdua selalu ke makro.. awal-awal minggu kita masih kagok kalo belanja di makro, udah trolley nya gak enak, kaga dapet tas plastik juga.. mana kalo bayar ngantriii panjanggggg banget.

Tapi kita lama kelamaan menjadi biasa gitu, belanja udah hafal tempat, tau jam rame apa nggak, trus kita punya trik-trik special gitu kalo membeli barang dengan tujuan mendapatkan “BONUS”, hehehe.. kita sering mendapatkan “BONUS” jika membeli sayuran, terutama kalo kita membeli selada. Di Makro satu ikat selada berhaga Rp. 3.150, tetapi jika kita berdua (bagong dan ameth) belanja di makroo, kita bisa mendapatkan 2 ikat selada tapi dengan harga yang sama dengan satu ikat. Kalau anda ingin tahu caranya, mending Tanya jurus dapet bonusnya itu langsung kea meth dan bagong.

Pokoknya kita bener2 terkesan jika mendengan kata Makro, Makro selalu ada di hati kita



SEKALI MAKRO TETAP MAKRO HIDUP MAKRO!!!!


Tidak ada komentar: