Jumat, Juli 11, 2008

----Grand launching----

Tanggal 17 MEI akhirnya Dapur Gulung resmi berdiri lho.. (finally..) setelah kurang lebih sebulan kita mempersiapkan acara grand launching, akhirnya pada tanggal 17 ini ni tercapai. Tepatnya pada hari saptu jam 6 sore kita mulai ni acara grand opening.. kita semua (ber-17) terjun langsung sebagai pekerja di grand opening.. Ada si Rivan ( jadi CEO yang membuka acara), ada tim waiter (dipta,Winston,icha) ada yang jagain pesenan (fansep dan bagong), ada juga yang jadi kasir (nessia) ada juga yang jadi TIM cuci piring (LIA, steffi, thania yg sampe kesakitan kakinya(manja lo than), trus juga ada Dian yg kerjaannya ngelapin piring di dalam gudang sendiri)..

Acaanya tu pokoknya seru parahhh.. tamu yang datang melebihi perkiraan kita semua, sekitar lebih dari 100 orang gt.. halaman parker di dapur gulung tu udah kaya basement PIM2 waktu malem minggu.. mobillll tu betebaran dimana-mana.. tapi seru banget deh.. pokoknya yang gak dateng waktu grand opening pasti nyesel. Ada live band juga lagi, ada Solar et lunar, seventh sway, dan acquisto..

Kita kelar acara sekitar jam 11-an malem. Owner dapur gulung semua kecapean banget, karena kita semua bener2 gak nyangka kita bakal kedatangan tamu yang sebanyak itu.. mana pas ngumpul buat review akhir ada yang ampe nangis gitu (si tukang cuci yang bernama thania itu)… hehehe..

Pokoknya Grand launching Dapur gulung di tanggal 17 MEI itu, merupakan awal dari perjalanan kita menuju 10 minggu ke depan.. HIDUP DAPUR GULUNG!!!!!

Tidak ada komentar: