Jumat, Juli 11, 2008

ULTAH KENDRA

Tanggal 13 MEI, temen kita ada yang ULTAH, namanya si Kendra, 2 hari sebelum dia ultah udah diajakin ma rapon buat ngerayain di Dapgul.. ternyata kenDra terpengaruh dan mau merayakan ultahnya di dapgul dengan sebua pernyataan “oke deh besok gw nraktir anak2 di dapgul, sekitar 40 orang deh”. Wahhh, kita semua senang, karena acara Kendra ini merupakan salah satu acara yang menghasilkan sales yang lumayan..hehehe.. waktu hari H.. Kendra dateng bawa anak2 dari guyon buat nraktir, tapi waktu acaranya mulai tu anak-anak dapgul juga pada nongkrong disitu, apalagi si amet, AMET tu dah ngincer banget minta ditraktir sama Kendra. Akhirnya Kendra berbaik hati buat nraktir anak dapgul juga..(wahh rezeki mang gak kmana)

SI amet langsung pesen makanan yang banyak.. hehe.. kalo dihitung2 jumlah makanan yang dipesen sama anak dapgul jumlahnya lebih banyak dari jumlah makanan yang dipesen anak-anak yang diundang ma Kendra.. hehee.. pokoknya kita sangat berterima kasih sama Kendra deh buat acaara ultahnya di dapgull..

Dan pesen buat amet : Jangan ngelunjak lu met kalo ada yang ultah lagiii.. kasian kan si kendraa..

Misalnya anda semua yang membaca blog ini mau mengetahui kelancangan amet dalam melakukan pelampiasannya terhadap orang yang mengadakan acara ultah di dapgul, baca blog ini ampe habisss..

Tidak ada komentar: