Jumat, Juli 11, 2008

PAMERAN DI PMBS (8 & 9 Juli)


Ini event yang terbaru yang kita lakukan, hehehe… event apakah itu.. sebnernya kita juga gak tau tu pameran apa sebenernya, tapi kita (Dapur Gulung) bersama-sama berencana untuk membuka stand di pameran itu.. kita mempersiapkan pameran itu kurang lebih 2 minggu sebelum tanggal 8 itu. Ada yang nyiapin pager buat display booth di pameran. (ade, rivan, dipta) bekerjasama menjadi satu untuk mendirikan pagar dan pada tanggal 8 itu display booth kami berdiri dengan gagah dan tangguh di tengah pameran.. hehehe..

Di hari pertama kita membuat WIP makanan sekitar 100 porsi menu, dan ternyata hasilnya cukup memuaskan kita berhasil menjual sekitar 80 item makanan. Dan hasil yang paling mencengangkan menu yang dianggap remeh oleh DIAN, yakni Sosis Cemil, ternyata berhasil mencetak rekor MURI, cukup 3 jam saja sosis cemil langsung habis dari peredaran stock dapur gulung, hahahaha (Siapa dulu yang masak) (Hidup Bagonggg), setelah sossis Roll, Smokey Roll juga habis dipesan oleh orang-orang, tetapi habisnya baru jam 4 gitu, gak sepopuler Sosis Cemil gitu tapi), apalagi Pisang gulung (yang pada awalnya digembar-gemboran bakal sold out, ternyata pamornya masih dibawah sosis roll. Hehehe.. tetapi ada sesuatu hal yang terjadi disaat pameran hari pertama ada suatu kejadian yang mengejutkan, kejadian itu adalah tumpahnya minyak panas ke kaki rivan, dan cipratannya mengenai bu GM kita. Reaksi rivan pertama adalah bengong, tapi reaksi fansep langsung lari kearah mushola dan langsung mencuci kaki, dan rivan langsung bergegas ke PM store dan membeli pepsodent, setelah itu rivan mengolesi kaki Fansep dengan penuh rasa sayang, dan fanseppun menanggapinya dengan penuh kecerian, sambil meneteskan air mata. Dan Fansep langsung dilarikan ke rumah sakit setia mitra dengan menggunakan mobil eropa (yakni audi putih)

Di hari kedua pameran berlangsung lebih meriah, karena pengunjung lebih banyak, pokoknya intinya pameran selama 2 ini sangat berkesan. Dan kita menghasilkan transaksi yang lumayan banyak. Hehehe..

Tidak ada komentar: