Jumat, Juli 11, 2008

Reuni Alpen 13 June 2008

Satu lagi acara seru yang diadakan di Dapur Gulng yaitu reuni ulumni anak-anak Al Azhar Pejaten angkatan 2006. Yang dateng kurang lebih 50 orang yang sala

h satunya adalah owner dari Dapur Gulung..si arab Ahmed.


Kemaren tuh rencananya acara dimulai dari jam 5. Tapi situasi hanya diisi dengan nyanyian para jangkrik karena ngga ada yang dateng. Terus akhirnya, baru deh jam 7 mereka semua pada berdatangan. Owner udah seneng nih…wah, ngga mungkin dateng jam 7, pulang jam 9 (karena kalo lewat jam 9, nambah charge lg 100.000 ribu/jam). Hahaha…jahat abis. Tapi emang karena pada dasarnya owner Dapur Gulung ini baik hati semua. Niatnya sih kita ngga bakal nambah charge Rp. 100.000/jam asalkan acara mereka ngga lewat dari jam operasionalnya Dapur Gulung.


Eh, tapi ternyata acaranya tepat selesai jam 9 malam.

Reuni mereka diisi dengan acara makan-makan, abis itu ngobrol deh…

Karena yang dateng terlihat sedikit, owner Dapur Gulung udah ngincer nih makanan yang kayaknya bakal sisa di acara ini. Contohnya Icha, Lia dan Fansep. Yah, maklumlah, bakat ibu-ibu arisan yang suka minta bungkus…hahaha…

Mereka bertiga udah janjian, kalo begitu mereka semua pulang, mereka bakal bawa pulang makanannya. Terus ternyata harapan mereka pupus setelah pihak Al Azharnya minta makanan sisanya dibungkus dan dibawa pulang. Lalu dimulailah percakapan :

Lia : [sambil membawa sterofoam2 yang berisikan 3 pisang gulung di setiap stereofoamnya, berkata dengan Icha yang sedang ngobrol sama temennya] Cha, jangan sedih ya!!! (mengira bahwa Icha sudah tahu bahwa harapannya pupus)

Icha : [,langsunglah dia mengambil sterofoam yang lain dan memasukkan makanan ke dalam sterofoam tersebut] Yah, sabar donk!!

Jaka : [melihat icha yang mengisi 1 stereofoam dengan 6 pisang gulung] loh Cha, kok lo ngisinya banyak banget?

Icha : [dengan tampang cengo] emang ngga boleh ya gw ambil banyak buat keluarga gw di rumah?

Seperti petir yang menyambar, semua langsung ketawa terbahak-bahak karena ternyata Icha ngira kalo pas Lia bilang, “ Jangan sedih ya Cha” itu maksudnya Lia mo duluan ngambil, padahal maksudnya Lia, jangan sedih karena ngga jadi bisa bawa pulang makanannya...Hehe…Langsung lah si Icha malu.

Tapi untungnya alumni Alpen ngerasa puas kok dengan pelayanan yang dikasih sama Dapur Gulung. Mangkanya, ayo adakan acara lo semua di Dapur Gulung. Makanannya enak, suasananya beda banget dari tempat-tempat yang udah ada, murah, dan bebas banget mau ngedekor acara lo kayak gimana. For more information : Steffi 99224360

Tidak ada komentar: